• Telp : 0725-41507
  • Fax : 0725-47296
Tanggal : 08 Aug 2017
Waktu : 00:41
Tempat : Kantor Pascasarjana IAIN Metro
Deskripsi : PENGUMUMAN Nomor: P-293/In.28/PPs/PP.009/08/2017  Assalamu'alaikum Wr. Wb. Berdasarkan hasil rapat Panitia Penerimaan Mahasiswa Baru Pascasarjana IAIN Metro tanggal 08 Agustus 2017, mahasiswa yang dinyatakan lulus dalam proses seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru Pascasarjana IAIN Metro tahun 2017 untuk Program Studi Pendidikan Agama Islam, Pendidikan Bahasa Arab, dan Hukum Keluarga Islam adalah nomor ujian sebagai berikut: A.     LULUS PENDIDIKAN AGAMA ISLAM (PAI) 001 002 003 004 005 008 009 010 011 012 013 014 015 016 017 018* 019 020 021 022* 023 024 025* 026 027 028 029 030 031 032 033 034 035 036 037 038 039 040 041 042 043 044 045 046 047 048 049 050 051 052 053 054 055 056 057 059 061       Catatan: *Agar menghadap Kaprodi PAI paling lambat Kamis, 10 Agustus 2017  B.     LULUS PENDIDIKAN BAHASA ARAB (PBA) 062 063 064 065 066 067 068 069 070 073 074 075 076 077 078 079 080 081 082 083 084 085 086 087             C.     LULUS HUKUM KELUARGA ISLAM (HKI) 088 090 091 092 093 095 096 097 098 099 100 101 102 103                                 D.    HERREGISTRASI Bagi mahasiswa yang dinyatakan lulus agar melakukan herregistrasi di Bagian Tata Usaha tanggal 8 - 10 Agustus 2017 selama jam kerja dari pukul 8.00 s/d 15.00 WIB dengan membayar Biaya SPP sebesar Rp. 3.750.000,- pembayaran dilakukan di Bank BRI dan slip pembayaran dapat diambil di kantor Pascasarjana IAIN Metro Biaya PBAK (Pengenalan Budaya dan Akademik Kampus) sebesar Rp. 450.000,- Biaya kelas Non Reguler (Jum'at-Sabtu) semester I Rp.250.000. Wajib menghadiri Seminar Internasional pada hari Sabtu tanggal 12 Agustus 2017 jam 08.00 di GSG IAIN Metro. Wajib mengikuti kegiatan PBAK (Pengenalan Budaya dan Akademik Kampus) pada hari Minggu tanggal 13 Agustus 2017 jam 08.00 di Masjid Adzkiya IAIN Metro. Membawa perlengkapan shalat saat kegiatan PBAK Pakaian saat acara PBAK bebas, rapi, sopan. Demikian atas perhatiannya kami mengucapkan terimakasih. Wassalamualaikum, Wr. Wb.   Metro, 8 Agustus 2017 Ketua Panitia,      Dr. Tobibatussa'adah, M.Ag NIP. 19701020 199803 2 002                                                                
Tanggal : 14 - 15 April 2017
Waktu : 07:00 s.d. Selesai
Tempat : Kampus IAIN Metro Lampung
Deskripsi : PENGUMUMAN Berdasarkan  hasil  seleksi  administrasi  Jabatan  Eselon  III.a dan IV  di Lingkungan  Institut  Agama  Islam  Negeri Metro, dengan  ini  kami  sampaikan  sebagai berikut: Berdasarkan  hasil  seleksi  administrasi  berkas  pendaftar  pada  tanggal  6  -  7 April  2017,  pendaftar  yang dinyatakan  lulus seleksi  administrasi  sebagaimana tercantum  dalam  lampiran  pengumuman  ini; Seluruh  pendaftar  yang  dinyatakan  lulus  seleksi  administrasi,  diwajibkan mengikuti  Asesmen  Kompetensi  Jabatan. Demikian, Informasi lebih selengkapnya silahkan download pengumunan dan jadwal asesmen pada link download di bawah pengumuman ini. Download: Hasil Seleksi Eselon III Hasil Seleksi Eselon IV Jadwal Asesmen
Tanggal : 31 Mar 2017
Waktu : 11:26
Tempat : IAIN Metro
Deskripsi : PENGUMUMAN   Dalam rangka Seleksi Jabatan Pengawas (Eselon IV.a) pada lnstitut Agama Islam Negeri Metro, sesuai dengan amanat Undang-Undang Nomor 5 Tahun 2014 Tentang Aparatur Sipil Negara dan Peraturan Pemerintah Nomor 100 Tahun 2000 tentang Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil dalam Jabatan Struktural, serta menindaklanjuti Surat Edaran Sekretaris Jenderal Kementerian Agama Nomor : 8347/SJ/11/2016 tentang Tata Cara Pengisian Jabatan Administrasi dan Pengangkatan Kepala Madrasah pada Kementerian Agama Republik Indonesia, bersama ini kami mengundang Pegawai Negeri Sipil Struktural (Non Dosen) di Lingkungan lnstitut Agama Islam Negeri Metro yang memenuhi syarat untuk mengikuti seleksi Jabatan Administrator (Eselon III) dan Jabatan Pengawas (Eselon IV). Info lebih lengkap dapat di download di laman ini atau menghubungi Bagian Kepegawaian IAIN Metro.
Tanggal : 1 - 6 Maret 2017
Waktu : 07.30 - 14.00 WIB
Tempat : Kampus IAIN Metro Lampung
Deskripsi : Diberitahukan  kepada  Dosen  di  lingkungan  IAIN  Metro  untuk  mengikuti  Penjaringan Wakil  Rektor,  Dekan,  Wakil  Dekan,  Direktur,  Wakil  Direktur,  Ketua  Lembaga,  Kepala  Pusat dan  Kepala  Unit  di  lingkungan  IAIN  Metro  Periode  2017-2021, dengan agenda sebagai berikut: NO KEGIATAN WAKTU  1.  Rapat Pendahuluan 20 Februari 2017  2. Sosialisasi Penjaringan 21  s.d  28 Februari 2017  3. Pendaftaran dan Penyerahan Berkas 1  s.d 6  Maret 2017  4. Seleksi Administrasi dan Kelengkapan Berkas 6  s.d 8  Maret 2017  5. Rapat Hasil Seleksi Administrasi 9  Maret 2017  6. Penyampaian Hasil Penjaringan ke Rektor 9 Maret 2017  Demikian Pengumuman ini, Informasi selengkapnya silahkan download pengumunan resminya pada link berikut: Download Dokumen  
Tanggal : 04 Nov 2016
Waktu : 09:14
Tempat : TIPD
Deskripsi : PENGUMUMAN Nomor: Sti.06/TIPD/HM.01/306/2016   Diumumkan kepada mahasiswa STAIN Jurai Siwo Metro yang belum lulus atau belum mengikuti Praktikum Komputer,dan membutuhkan Surat Tanda Lulus untuk memenuhi salah satu persyaratan pendaftaran Munaqosyah, bahwa akan dilaksanakan Uji Kompetensi Komputer pada:   Hari :Rabu Tanggal : 09 November 2016 Waktu : 08:30 WIB s.d. selesai  Untuk itu perlu diperhatikan hal-hal sebagai berikut:   1. Pendaftaran dibuka mulai tanggal 04s.d.08 November 2016. 2. Pendaftarandilakukan secara Onlinemelalui Account SISMIK masing-masing. 3. Peserta Uji Kompetensi Komputer ini adalah mahasiswa yang sedang bimbingan skripsi/tugas akhir. 4. Sehubungan dengan KelulusanPraktikum Komputer menjadi salah satu syarat pendaftaran Munaqosyah, maka bagi mahasiswa yang belum mengikuti praktikum komputer atau belum lulus,dan belum bimbingan skripsi, maka wajib mengikuti kegiatan praktikum komputer pada periode berikutnya sampai dinyatakan lulus. 5. Melengkapi Biodata masing-masing pada SISMIK dengan data yang benar, dari menu Biodata Mahasiswa >>LengkapiBiodata. 6. Proses Pendaftarandari menu Layanan TIPD>>Pendaftaran Uji Kompetensi, Cetak Formulir Pendaftarandan ditandatangani, kemudian serahkan pada petugas pendaftaran diKantor Unit TIPD, beserta lampirkan persyaratan berikut ini: a. Foto Copy Bukti Bimbingan Skripsi (1 lembar). b. Surat Pernyataan (sesuai formulir yang dapat didownloadbersamaan dengan pengumuman ini)dari halaman SISMIK. 7. Hal-hal lain terkait dengan pengumuman ini dapat ditanyakan langsung pada petugas pendaftaran di Kantor Unit TIPD setiap jam kerja.  Demikian pengumuman ini disampaikan untuk dapat diketahui, dan atas perhatiannya diucapkan terimakasih.  
Tanggal : 17 Aug 2016
Waktu : 22:59
Tempat : STAIN Jurai Siwo Metro
Deskripsi : Berikut Pengumuman dan Surat Persetuajuan Dosen Tetap Non PNS pada STAIN Jurai Siwo Metro. Lampiran pengumuman dapat di unduh pada laman download website ini.
Tanggal : 11 Jun 2016
Waktu : 19:38
Tempat : STAIN Jurai Siwo Metro
Deskripsi : Spmb-stainmetro Pengumuman UKT SPAN 2016 Dan Bidikmisi SPAN 2016 sudah dapat diunduh dilaman www.spmb.stainmetro.ac.id
Tanggal : 06 Jun 2016
Waktu : 07:31
Tempat : STAIN Jurai Siwo Metro
Deskripsi : MARHABAN YAA RAMADHAN   SEGENAP CIVITAS AKADEMIKA STAIN JURAI SIWO METRO MENGUCAPKAN SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA "MOMENTUM KITA UNTUK MENGINTROPEKSI DIRI"    SEMOGA KITA SEMUA DIBERI KEKUATAN UNTUK DAPAT MELAKSANAKANNYA  
Jajak Pendapat
Polling Management
Apakah Web ini sudah memberiakan informasi yang anda butuhkan?
601(45.5%)
109(8.2%)
612(46.3%)
TOTAL 1322
Statistik
Online : 1 User
Hits : 1345734
Hari Ini : 770
Bulan Ini : 25256
Tahun Ini : 303702
Total : 304094